murojaah

Pelajaran 1 - الدَّرْسُ الأوَّلُ

Ini adalah… - هَـٰذَا ...  

Revisi - مُرَاجَعَةٌ

  • Di bagian ini kita akan membahas sejumlah kata-kata Arab dan frasa-frasa Arab yang telah kita pelajari dan kita akan belajar beberapa kosakata bahasa Arab baru In-Shā'-Allâh (Insya Allah).
Silakan bagaimana kata-kata itu harus diucapkan.
Gambar
Menjawab
Pertanyaan
Gambar pelajaran Madinaharabic.com
Ini seorang guru.
Siapa ini?
Gambar pelajaran Madinaharabic.com
Tidak, ini saputangan.
Apakah ini kemeja?
  • Pada bagian selanjutnya dari pelajaran ini kita akan berlatih keterampilan menulis dan membaca, In-Shā'-Allâh (Insya Allah). Silakan tulis kata-kata berikut di bawah ini termasuk terjemahannya. Penting untuk berlatih menulis dalam durasi kursus ini dan untuk dapat membaca tanpa terjemahan. Jika Anda tidak yakin apa arti kata-kata di bawah ini, silakan kunjungi kembali bagian sebelumnya dari pelajaran ini, semua kata di bawah ini sudah dibahas sebelumnya.
  • Anda juga akan melihat bahwa kata-kata di bawah ini tidak memiliki tanda vokal, yaitu / đammah /, / kasrah / dan / fatħah /. Tanda vokal sengaja dihilangkan karena ketika Anda membaca bahasa Arab dalam literatur normal, tanda vokal jarang digunakan. Konteks dan pengalaman kata-kata Anda akan memungkinkan Anda membaca kata itu dengan benar. Kata-kata di bawah ini harus jelas tanpa tanda vokal seperti yang telah kita bahas beberapa kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

man hadza

ذَلِكَ

latihan 1a