pelajaran 3

PELAJARAN 3 - الدَّرْسُ الثَّالِثُ

Artikel Pasti - اَلْ

Pengantar - مُقَدِّمَةٌ

  • Ini adalah pelajaran ketiga dalam kursus bahasa Arab gratis kami. Kursus bahasa Arab ini dengan gambar dan  akan membantu Anda belajar bahasa Arab.
  • Dalam pelajaran ini kita akan belajar tentang artikel pasti Arab الْ yang sesuai dengan kata 'The' dalam Bahasa Inggris (dikenal sebagai artikel pasti dalam tata bahasa karena mengacu pada objek tertentu).
  • Perhatikan perubahan akhir vokal ketika sebuah kata diubah ke bentuk definisinya, yaitu / tanwīn / (vokal ganda) yang mewakili bentuk tak terbatas misalnya (rumah) telah diubah menjadi satu / đammah /. Oleh karena itu penting juga untuk diingat bahwa sebuah kata tidak pernah dapat mengambil / alif lām / di awal dan / tanwin / pada saat yang sama (yaitu tidak pernah dapat menjadi tidak pasti dan pasti pada saat yang sama).atau nakirah dan ma'rifat bersamaan.
  • Ingatlah untuk selalu mulai membaca contoh di bawah ini dari kanan ke kiri. Contoh pertama di bawah ini akan menggambarkan perubahan dari bentuk tidak terbatas (misalnya rumah) ke bentuk tertentu (misalnya rumah).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

man hadza

ذَلِكَ

latihan 1a